Cara Mudah Mengatasi YOUR CONNECTION IS NOT PRIVATE Di Browser Google Chrome

Cara mengatasi your connection is not private di google chrome=>Hai sahabat, jika Anda menggunakan browser google chrome untuk berinternetan, mungkin Anda pernah mendapatkan browser Anda tersebut menampilkan berbagai pesan eror. Nah,  terkadang jika pesan-pesan eror tersebut muncul, maka Anda tidak bisa lagi terhubung dengan internet.

Salah satu pesan eror yang sering muncul di google chrome adalah peringatan your connection is not private. Jika sudah begini, Anda tidak bisa masuk pada apa yang Anda ketik di adress bar atau kotak pencarian google di browser google chrome tersebut.

cara mengatasi your connection is not private

Nah, oleh karena itulah saya membuat tulisan ini. Dengan maksud tidak menggurui, tapi saya akan sedikit berbagi tentang cara mengatasi your connection is not private di browser google chrome

Sebenarnya kasus ini mirip dengan this connection is untrusted di browser mozilla virefox. Hanya saja untuk masalah pada tulisan ini hanya pada google chrome saja. Nah, jadi bagaimana cara mengatasinya?

Mudah saja. Pertama perhatikan tanggal dan jam di komputer Anda. Kebanyakan pesan eror ini muncul akibat jam di komputer atau laptop yang tidak tepat dengan waktu sekarang. Pada kasus yang saya alami beberapa hari yang lalu, tanggal dan jam menunjuk pada waktu beberapa tahun silam.

Jika memang jam di komputer atau laptop Anda tidak cocok, berarti benar bahwa itu adalah penyebabnya. Jadi solusinya bagaimana? Ya mudah saja. Ganti jam dan tanggal di komputer Anda dengan benar.

Karena sebelumnya saya telah membuat tulisan tentang merubah tanggal dan jam, maka silahkan baca tulisan berikut:


cara merubah tanggal dan jam di windows xp

Nah, setelah waktu di komputer atau laptop Anda diperbarui, silahkan klik saja tombol reload di browser google chrome Anda seperti gambar berikut.




Bagaimana hasilnya? apakah Anda berhasil? Jika iya saya ucapkan selamat. Namun jika Anda belum berhasil, silahkan tunggu update tulisan terbaru saya tentang cara mengatasi your connection is not private ini. Memang sih cara yang saya berikan sangat sederhana. Tapi mudah-mudahan bisa membantu sobat untuk mengatasi permasalahan yang sahabat alami.

Demikian tulisan singkat ini, semoga bisa membantu Anda. Salam hangat..

Komentar