Lelaki Wajib Tahu! Ini Rahasia Menjadi Suami Idaman

Ketahuilah, selalu ada cara untuk memasuki pengharapan menjadi suami idaman. Berikut ini tersedia delapan cara yang mungkin akan berguna bagimu, cobalah memasukinya satu persatu semoga diberi kemudahan dalam mewujudkannya.

1. Saat suami kebanyakan berlomba-lomba membelikan anaknya beraneka ragam mainan, suami idaman dengan tekun mengajari anaknya menjadi penghafal Al-Qur'an.



2. Saat suami kebanyakan mengajak rekreasi ke pulau-pulau yang megah hingga keluar uang ratusan juta rupiah, suami idaman mengupayakan agar bisa besama-sama ke Baitullah menunaikan ibadah haji beserta umrah.

3. Saat suami kebanyakan membelanjakan uang untuk rokok tanpa perhitungan padahal sudah jelas merusak kesehatan, suami idaman lebih ikhlas menyumbangkan hartanya untuk disedekahkan berharap Allah memberi segala keberkahan.

4. Saat suami kebanyakan sibuk nongkrong di warung kopi bergosip soal orang lain seolah hanya dirinya makhluk yang paling suci, suami idaman lebih senang berkumpul bersama istri dan membimbingnya untuk mengaji.

5. Saat suami kebanyakan menunggu istri bangun duluan jika tidak bisa langsung marah-marah, suami idaman bergegas bangun kemudian mengajak istrinya berwudhu menunaikan shalat dengan senyum yang cerah.

6. Saat suami kebanyakan sibuk kantor untuk berbisnis hingga kerap pulang ke rumah membawa masalah dan berperilaku sinis, suami idaman berkerja diniatkan untuk pulang dengan raut wajah humoris agar sang istri menyambutnya penuh romantis.

7. Saat suami kebanyakan merasa malu membawa bekal dari rumah dengan alasan ketinggalan zaman, suami idaman justru meminta bekal untuk dibawa ke pekerjaan sebab ingin terus merasakan racikan menu dari istri yang membahagiakan.

8. Saat suami kebanyakan merasa enggan ke rumah mertua, suami idaman justru bersukacita menyambutnya dengan niat untuk memuliakannya karena sudah menjadi ibu dan ayah bagi istri yang begitu dicintainya.

Arief Siddiq Razaan, 19 Oktober 2015

Komentar