Buat Para Wanita yang Cari Suami Kaya, Baca Kalau Berani!

Ketika seorang wanita yang katanya “REALISTIS” (tdk mau dibilang matre), mendapat jawaban dari seorang pebisnis yang juga REALISTIS
Pertanyaan seorang gadis di suatu  forum netizen di US:
“Apakah yang wajib saya perbuat untuk bisa menikah dengan pria kaya?”
Usia saya 25 tahun. Saya sangat cantik serta berselera yang tinggi.Saya berharap menikah dengan pria kaya dengan penghasilan pertahun minimal $500 ribu (+/-Rp.5,5M) alias lebih.

Saya tak matre, tapi realistis. Di New York penghasilan sebesar itu hanya tergolong kelas menengah.
Adakah pria di forum ini yang berpenghasilan $ 500 ribu per tahun serta ingin melamar saya? Di manakah saya bisa berjumpa pria kaya yang ingin melamar saya?”
Jawaban datang dari seorang pakar keuangan dari Wall Street Financial:
“Dear Gadis Jelita,
Saya membaca email kamu dengan sangat antusias. Saya yakin sebetulnya tak sedikit gadis2 yang mempunyai pertanyaan senada dengan Anda. Izinkan saya menganalisa situasi Kamu dari aspek pandang investor profesional.
Penghasilan tahunan saya lebih dari $ 500 ribu yang pasti memenuhi kriteria Anda. Jadi, saya harap setiap orang percaya bahwa jawaban saya lumayan kredibel serta tak membuang waktu.
Dari aspek pandang seorang pebisnis, menikah dengan Kamu merupakan keputusan yang kurang baik. Jawabannya sangat sederhana serta bakal saya jelaskan sbb:
Sebetulnya apa yang ingin Kamu perbuat merupakan pertukaran antara “kecantikan” serta “uang”. Si A bakal menyediakan kecantikan serta si B bakal bayar untuk itu. Kelihatannya adil serta lumayan wajar.
Tapi ada perpersoalanan fatal di sini. Kecantikan Kamu bakal sirna, tapi uang saya tak bakal hilang tanpa argumen yang jelas.
Penghasilan saya bakal meningkat dari tahun ke tahun. Tapi, Kamu tak bakal bertambah cantik tiap tahunnya.
Sebab itu dari aspek pandang ekonomi: saya merupakan aset yang ter-apresiasi sedangkan Kamu merupakan aset yang ter-depresiasi. Depresiasi yang Kamu alamiah bukan depresiasi normal, tapi depresiasi eksponensial
Apabila hanya ini aset Anda, kualitas Kamu bakal sangat mencemaskan 10 tahun kemudian.
Dengan memakai istilah yang kita gunakan di Wall Street, setiap perdagangan mempunyai suatu posisi. Berpacaran dengan Kamu juga mempunyai “posisi perdagangan”.
Apabila kualitas aset yang didagangkan menurun, maka kita bakal menjualnya. Bukan ide yang baik untuk mempertahankannya.
Begitu juga dengan pernikahan yang Kamu inginkan. Mungkin perkataan saya kejam, tapi untuk membikin keputusan bijak, aset yang menurun kualitasnya bakal dipasarkan alias disewakan.
Pria dengan penghasilan $ 500 ribu pasti bukan orang bodoh. Kita bakal berpacaran dengan Anda, tapi tak bakal melamar Anda.
Saran saya, lupakan mencari petunjuk bagaimana tutorial melamar pria kaya.
Usahakan supaya Kamu bisa membikin diri Kamu kaya dengan berpenghasilan $ 500 ribu, itu lebih berkesempatan ketimbang mencari pria kaya yang bodoh.
Semoga jawaban ini bisa menolong. Silahkan sebarkan ke semua wanita yang ingin mencari suami kaya. [Postingan serta Foto: Amyn Zandhal]

Komentar